Adang Vs Jeje, Harus Pilih yang Mana ?

Jadi yang satu taglinenya “Menuju Wisata Bekelas Dunia yang Berpijak Pada Nilai Karakter Bangsa” dan calon yang kedua taglinenya “Melanjutkan Pangandaran yang Lebih baik”. Baik Jeje atau Adang, keduanya bagus, maksudnya keduanya pernah saling mengisi untuk memajukan Pangandaran diberbagai bidang, yang paling saya rasakan tentunya dari Program kesehatan yang tentu saja bisa didapatkan secara Gratis, meskipun memang dari segi kualitas tidak sebaik kelas premium, tapi setidaknya orang – orang kurang mampu jadi punya tujuan saat sedang sakit. Saya sangat berterima kasih dan saya yakin semua yang telah dilakukan oleh keduanya pada masa jabatan sebelumnya sudah dirasakan dengan baik khususnya oleh seluruh masyarakat Kab. Pangandaran.


Soal pilih yang mana tentu itu urusan masing – masing, tapi yang pastinya jangan pernah mau dirayu dengan uang 50 ribu dan sebuah nasi bungkus, ini misalanya yah, misalnya. Sebagai warga Negara Republik Indonesia, idelanya kita harus menentukan pilihan politik, jangan cuma netral – netral saja, harus ikut milih dan menentukan pilihan, karena keikutsertaan kita dalam memilih pemimpin daerah tentu saja sangat berpengaruh terhadap kemajuan daerah kita sendiri.


Kedua calon punya niat yang baik, jadi tidak perlu ragu untuk pilih yang mana, asal jangan asal milih saja, harus tahu program kerja dari para pemimpin yang dipilihnya, atau minimalnya tahu tagline mereka masing – masing saat kampanye. Terus ini para calonnya juga harus pada tahu diri, jangan cuma bikin – bikin acara kampanye gak jelas, tapi sekali – kali kampanyekan juga program kerja kalian, bikin baner yang besar, pasang di tempat yang terbuka biar masyarakat tahu apa program kerjanya.


Akhir kata, intinya kita harus punya pilihan, tapi jangan sampai jadi bermusuhan karena berbeda pilihan, mendukung yah biasa saja, kecuali Anda salah dari tim sukses kedua calon. Kalau tim sukses jelas mereka dapat cuan jadi wajar mau bilang ini itupun, nah kalau Anda yang bukan tim suksesnya yah biasa sajalah jangan terlalu banyak adu bacod dengan sesama warga, nanti Anda cape sendiri.


Karena mau pilin JUARA atau AMAN, yang menang tetaplah RAKYAT Pangandaran… hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *