Ciri Wanita Sudah Punya Suami atau Pacar

Entah kenapa setiap kali mengetik “ciri wanita sudah punya suami” atau ciri wanita sudah menikah, yang muncul malah ciri wanita sudah tidak perawan atau ciri wanita selingkuh, dan kenyataanya artikel seperti itu belum ada di internet.

Sebenarnya ini keresahan dan pengalaman pribadi, tapi mungkin diantara kita semua pernah ada yang mengalami kondisi dimana pernah suka pada seorang wanita, tapi wanita itu ternyata sudah ada pemiliknya, dalam kondisi terntu kalau status kepemilikannya masih hanya sebatas “pacar” its okelah, tapi kalau sudah berstatus suami orang, ini mungkin bisa jadi masalah, makanya perlu ada riset – riset sedikit sebelum ujug – ujug PDKT misalnya.

Kalau saya sering sekali sih dimana suka sama wanita dan tahunya si wanita itu sudah punya suami atau pacar, baik dia masih berstatus pacaran atau sudah menikah, kadang sulit sekali dibedakan, dan harusnya kaum perempuan ini, contohnya si status facebook tulisanya lajang, eh ternyata dalam kenyataannya dia sudah punya pacar atau tahu – tahu besoknya nikah atu dilamar orang lain. Dan kadang tidak habis pikir, kenapa kok bisa seperti itu ?

Stalking Sosial Medianya

Walau memang sosial media tidak bisa dijadikan acuan untuk mengetahui apakah seseorang ini sudah punya pacar atau suami atau tunangan, tapi kadang ada yang memang beberapa wanita tidak menutupi status hubungannya di sosial media, makanya untuk mengecek apakah wanita yang diincer ini belum ada yang punya, biasanya stalking di sosial medianya cukup ampuh, bukannya apa – apa, yah, tapi gimana sih yah, kalau dianya udah punya pacar apalagi suami, kan kita itu jadi seperti buang – buang gitu

Nah saya contohkan aja, asumsi saya kalau kita mau PDKT sama seseorang, tentunya kita sudah tahu nama orang itu, kalaupun tidak tahu kan biasanya ada name tagnya seperti cewek2 kasir alfamart/indomart.

Contoh Kalau saya sering banget kepoin cewek – cewek kasir di alfamart/indomart wkwkwk. Saya cari tahu namanya dan cek dibeberapa sosial media, bisa facebook atau instagram, kalau profilenya atau status2nya publik, kan kita bisa tahu dari luar tapi kalau enggak, kita add dulu pake akun palsu wkwkwkwk. Soalnya kadang ada aja cewek yang tidak memperlihatkan soal realitionshipnya di sosial media, contohnya di statusnya mungkin gak ada, tapi dia uploadnya di stroty IG misalnya, nah jadi dengan cara ini ketahuan deh ceweknya udah punya monyet atau belum

Cincin di Jari Manis Tanda dia Sudah Menikah

Kata orang kalau sudah ada cincin di jari manis, itu tandanya wanita sudah menikah, atau kadang – kadang ada juga sih yang sengaja pasang meski belum menikah, alasanya supaya tidak diganggu dengan alasan fokus kuliah misalnya.

Cara ini termasuk cara konevnsional, tetapi saya pikir ini cukup bagus juga untuk mencari tahu apakah cewek yang kita taksir ini sudah punya suami atau belum

Tapi meskipun udah tahu, belum tentu maju

Ini Kalau saya yah, kalau saya sering seperti ini, udah tahu tapi enggak maju, wkwkwk. Enggak PD aja sih kalau belum kaya wkwkwk, padahal kan kalau dipikir – pikir kalau cuma cinta atau suka, yah suka aja, gak perlu nunggu kaya raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *